Sabtu, 04 Maret 2017

Kumpulan Film Thailand Terbaik, Terpopuler, Romantis, Terlucu dan Terbaru

Kalian penggemar film thailand ? Tentunya para penggemar film thailan akan mencari rekomendasi film thailand terbaik yang wajib di tonton. Untuk itu situs "Deretan Informasi" juga akan mmbahas tentang film dan ikut memberikan rekomendasi film thailan paling populer / terkenal dan paling banyak ditonton sepanjang masa. Dan tentunya film thailand ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Adapun daftar dan kumpulan film thailan yang dimaksud diantaranya :

1. A Crazy Little Thing Called Love

Film Thailand A Crazy Little Thing Called Love
Film Thailand A Crazy Little Thing Called Love
Dalam cerita film thailand Crazy Little Thing Called Love, menceritakan seorang gadis yang saat itu berusia 14 tahun bernama Nam (Pimchanok Luevisetpaibool), saat itu untuk pertama kalinya ia mulai merasakan adanya sebuah getaran cinta yang tak terduga masuk di dalam hatinya kepada salah satu seniornya yang bernama Chon (Mario Maurer).

Tapi masalahnya, dengan wajah Shone yang terlalu tampan dan rupawan, ditambah lagi dengan sebuah kepribadian yang dimiliki olehnya cukup menarik serta kemampuannya di bidang olahraga yang sangat keren dan mengagumkan. 

Nam bukanlah satu-satunya gadis biasa di sekolah tersebut yang merasa jatuh hati kpada si Shon.
Dengan wajah dan juga sebuah kepribadian yang tidak menarik, biasa-biasa saja, jelas Nam bukanlah menjadi salah seorang kontender favorit yang mampu memenangkan hati dari pangeran Shone. 

Tapi dengan adanya sebuah bantuan dari teman-temannya, dan adanya buku pemandu yang berisi berbagai metode untuk bisa menaklukkan dan mendapatkan hati seorang pria, Nam kemudian mulai berusaha melakukan berbagai macam prubahan pada dirinya sendiri. Itu adalah suatu perubahan yang didapatnya tidak instan dan secara perlahan, dan tanpa disadari Nam mampu membuat dirinya menjadi seorang yang sangat lebih baik jika dibandingkan dengan dirinya yang sebelumnya.

2. The Billionaire

Film Thailand The Billionaire
Film Thailand The Billionaire
Film Thailand yang memiliki judul the Billionaire / Top Secret yang pada saat itu rilis tanggal 20 Oktober 2011 tahun lalu ternyata sampai saat ini masih menjadi salah satu film yang paling populer dan penginsfirasi para anak muda menjadi bisa sukses di usia dini.

Film thailand ini sebenarnya berjudul panjang yaitu Secret a.k.a The billionaire. Diperankan oleh Pachara Chirathivat yang saat itu berperan sebagai Top Ittipat. Apakah kalian semua sudah sempat kenal dengan Pachara? jika belum atau mungkin juga sudah lupa, Pachara Chirathivat juga merupakan pemeran utama dari film berjudul SuckSeed dan ia berperan sebagai Koong.

Film The billionaire ini juga sebenarnya menceritakan tentang sebuah kisah seorang anak muda, Top Ittipat, yang saat itu mempunyai sebuah keinginan, ambisi kuat untuk menjadi seorang pengusaha muda yang sukses dan juga kaya raya. Namun ternyata, untuk mewujudkan semua ambisi dan cita-citanya tersebut, jalan yang harus dilalui / ditempuhnya benar-benar terasa sangat sulit. Apalagi dengan umur yang masih terbilang cukup muda, yaitu 19 thn ia bisa sukses ?

3. Hello Stranger (Kuan meun ho)

Film Thailand Hello Stranger (Kuan meun ho)
Film Thailand Hello Stranger (Kuan meun ho)
Hello Stranger juga termasuk kumpulan film thailand komedi romantis yang ikut menggunakan formula cerita ampuh bagi genre film komedi romantis. Perempuan dengan sebuah masalahnya, dan juga laki-laki dengan sebuah masalahnya, tanpa sengaja mereka akhirnya bertemu, berinteraksi, dan mereka juga saling jatuh cinta di tempat tersebut / cintok ( cinta lokasi ).

Formula standar dari sebuah film thailand komedi romantis yang cukup lucu ini sebenarnya diisi dengan adanya cerita yang cukup logis, menarik, unik, dan juga adanya adegan-adegan dan percakapan-percakapan yang cukup luar biasa lucu bikin ketawa. Hal-hal ini juga akan membuat film terasa keseluruhan akan menjadi sangat lucu dan menghibur, dan bisa juga dapat dikatakan memiliki sebuah kualitas film  komedi romantis yang cukup baik.

4. SuckSeed

Film Thailand SuckSeed
Film Thailand SuckSeed
Kisah film yang pada saat itu masih dibintangi oleh Jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat dan juga dibintang Thawat Pornrattanaprasert ini sebenarnya menceritakan tentang Ped (Jirayu). Ia juga sebenarnya bersahabat dengan Koong (Patchara) sejak lama saat mereka masih kecil. Koong memiliki seorang saudara kembar, Kay yang juga cukup populer di dalam sebuah kalangan gadis-gadis SMA mereka. itu karena ia cukup mahir bermain gitar. Koong tidak mau kalah juga dan kemudian mereka berniat mengajak Ped untuk ikut bergabung membentuk sebuah band rock.

5. May Who?

Film Thailand May Who?
Film Thailand May Who?
Poong termasuk salah satu geek SMA dalam sebuah kelompok orang-orang buangan yang berasal dari sekolah tinggi yang pada saat itu di masih kenal sebagai Invisibles. Dia termasuk cukup menikmati hidupnya, sebuah gambar kartun dari seorang gadis yang saat itu sedang dia sukai. Tapi dia tidak punya cukup nyali yang besar untuk bisa mengajaknya untuk keluar karena saat itu dia milik sebuah kelompok yang hebat, sangat populer di sekolahnya itu.

Pong kartun ilustrasi termasuk dalam alasan ia bisa mendapat teman di sekolah yang dipanggil mei. Sebuah julukan, begitu umum bagi para anak perempuan Thailand yang biasa dan Setiap kali orang berbicara tentang seorang gadis dengan nama panggilan Mei, siapapun yang sudah sempat mendengarkan pasti dia akan langsung cepat bertanya, May siapa?

6. ATM Errak Error

Film Thailand ATM Errak Error
Film Thailand ATM Errak Error
Ceritanya film ini bermula dari sebuah Bank yang bernama JNBC, di mana dalam Bank JNBC tersebut terdapat suatu peraturan ketat yang cukup aneh dan masih tradisional, yaitu peraturan tentang dilarang berpacaran dengan sesama pegawai yang bekerja di bank tersebut. Jika hal itu tetap terjadi, maka diharuskan untuk salah satu dari pasangan yang sedang berpacaran tersebut harus segera berhenti / mengundurkan diri dari pekerjaannya di sana.

7. Art Idol

Film Thailand Art Idol
Film Thailand Art Idol
Film thailand art idol ini menceritakan tentang kehidupan seorang cowok bernama Art yang pada saat itu masih tidak tahu tentang kemampuan atau bakat terpendam dari dalam dirinya. Foon, menjadi tetangga seorang wanita yang juga teman baik sejak kecil Art. Foon termasuk orang baik yang selalu mendukung dan juga memberi mensuport apa Art. Ia juga bersedia ikut mau membantu segala apapun yang ingin dilakukan oleh Art.

Pada suatu ketika di dalam sebuah pikiran si Art yang dikala itu ingin menjadi seniman dan juga sekaligus menjadi murid dari seniman paling dihargai dan idamananya yang selalu saja digilai oleh para wanita bernama Mo. Keinginan Art tersebut kemudian diperkuat setelah dia akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang bernama Me, ia tak lain ternyata adik dari Mo.

Art kemudian akhirnya berhasil menguasai 2 buah teknik dalam melukis, melukis dengan cara tradisional menggunakan bahan cat dan kanvas, dan melukis secara modern, dengan menggunakan media komputer. Tapi Art saat itu tidak bisa berbuat banyak dan hanya bisa meniru lukisan yang sudah selesai dibuat gurunya, artinya sampai saat itu dia belum bisa berkreasi untuk membuat lukisannya sendiri.

Hingga pada suatu hari si Art akhirnya diusir oleh Mo karena dia hanya dianggap mampu meniru dan menjiplak hasil karya yang dibuat Mo ( lukisan ). Di sisi lain, Foon yang selalu senantiasa ada untuk Art ternyata ia memendam perasaan dan jatuh cinta pada Art. Sementara Art saat itu mulai semakin menjauh dari Foon, sehingga pada akhirnya membuat Foon mulai kecewa dan melupakan sosok Art.

8. Chob Kod Like Chai Kod Love/ Like Love

Film Thailan Chob Kod Like Chai Kod Love/ Like Love
Film Thailan Chob Kod Like Chai Kod Love/ Like Love

Film Like Love ini sebenarnya masih beralur seperti film Thai pada umumnya yaitu tentang cerita drama komedi thailand yang masih cukup Romantis namun ceritanya juga sangat menarik. Film thailand ini juga diperankan oleh Ankun Thanasubchareon, Niti Chaichitatorn, Patiparn Pataweekarn, dan juga diperankan Sucharat Manaying. Film thailand ini mulai rilis pada 10 May 2012 lalu. Dan berceritakan tentang sebuah jalinan cinta segitiga yang rumit antara lamphao, Min dan Tong.

Lamphao bisa dikatakan seorang perfect guy, pria yang sudah cukup matang, kaya, dan memiliki tampan tinggal dan tidak sengaja mulai jatuh cinta, mengalami love at first sight dengan Min, dia adalah seorang pramugari di pesawat yang tak sengaja dia tumpangi saat ia mulai terbang ke bangkok. Tong yang dulu nya ternyata adalah mantan Min saat masih duduk di bangku SMA, ternyata ia adalah bawahan dari Phao di kantor. Namun Phao saat itu masih belum mengetahui hubungan Tong dan Min, Phao kemudian menyuruh Tong untuk bisa membantunya dan memberikan saran untuk mendapati Min.

Tag :
Kumpulan Film Thailan Terpopuler | Kumpulan Film Thailan Romantis | Kumpulan Film Thailand Terbaik | Kumpulan Film Thailan Terbaru | Kumpulan Film Thailand Komedi | Rekomendasi Film Thailand | Film Thailand Wjib Tonton | Nonton Film Terbaik Thailand

Share this

0 Comment to "Kumpulan Film Thailand Terbaik, Terpopuler, Romantis, Terlucu dan Terbaru"

Posting Komentar