Jumat, 28 Oktober 2016

PopCash Adalah Iklan Jenis Popunder Dengan Bayaran yang Cukup Tinggi

Hallo sahabat blogger, sudah cukup lama saya tidak menulis di blog ini. Hehehehhe.. Kali ini saya ingin membagi sebuah tips tentang cara mudah mendapatkan uang di internet dengan cara memasang iklan PopCash. Kalian Sudah tau iklan PopCash ? Iklan Popcash adalah iklan jenis popunder. Iklan ini akan muncul disaat ada pengunjung yang meng-klik di blog / website kalian tersebut.

Selain itu, PopCash adalah jenis iklan CPM ( Cost Per Million ). dimana para publishernya akan dibayar pertampilan atau kalian akan dibayar per 1000 tampilan

Tempat klik iklan tidak ada batasnya jadi disaat ada pengunjung yang klik di sembarang tempat di blog tersebut maka akan muncul jendela / tab baru yang mengarah ke blog / website lain. Nah itulah yang dinamakan iklan Popunder.

Popcash Adalah Iklan Jenis Popunder Dengan Bayaran yang Cukup Tinggi
PopCash Adalah Iklan Jenis Popunder Dengan Bayaran yang Cukup Tinggi

Iklan PopCash ini cukup populer dan banyak digunakan oleh para blogger. Bahkan saya sendiri juga menggunakan iklan PopChas di blog saya yang lain. Untuk blog ini belum menggunakan iklan PopCash karena masih belum ramai. Selain itu saya juga ingin membuat pembaca nyaman dengan blog saya ini.

Sebenarnya iklan PopChas hanya bagus muncul saat pengunjung membuka menggunakan Komputer / Leptop. Jadi disaat pengunjung membuka blog kalian menggunakan HP / Smartphon maka iklan tidak akan muncul dengan baik bahkan mengganggu. Jadi sering kali Impression ( jumlah tampil iklan ) berbeda jauh dengan visitor / pengunjung web / blog tersebut.

Jadi penghasilan kalian tergantung dari banyaknya pengunjung yang melakukan aktifitas klik di blog dan pengunjung yang membuka blog tersebut menggunakan Komputer / Leptop.

Saya pernah memasang iklan Popcash di blog dengan visitor 100/day. Kebetulan sedikit yang membuka blog saya dengan menggunakan Deskop / Komputer jadi iklan tidak banyak muncul. Penghasilan yang saya dapat perharinya sekitar $0.0234 Impression 35. Sangat beda jauh dengan visitor yang datang ke blog saya tersebut.

Tapi lumayan jika kita memasang di blog dengan pengunjung ribuan. Maka kita bisa mendapatkan puluhan dollar gatis setiap harinya. Jadi jika kalian mempunyai blog tapi belum mendapatkan uang dari blog, coba menggunakan iklan PopCash di blog tersebut. Lumayan menambah penghasilan dan membuat semangat blog menjadi bertambah.

Iklan Popcash ini juga disebut pilihan terbaik untuk iklan Popunder alternatif pengganti Google Adsense. Jika kalian sempat bertekad mencari Google Adsense tapi selalu ditolak, untuk sementara kalian bisa menggunakan iklan Popcash.

Tapi saya sangat sarankan untuk artikel yang tidak sesuai dengan TOS Google Adsense kalian lebih baik menggunakan alternatif iklan pengganti. Salah satunya jenis iklan Popunser seperti Popcash ini.
Ok, hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang pengertian, penjelasan dalam pembahasan artikel "PopCash Adalah Iklan Jenis Popunder Dengan Bayaran yang Cukup Tinggi".

Share this

6 Responses to "PopCash Adalah Iklan Jenis Popunder Dengan Bayaran yang Cukup Tinggi"

  1. Menggunakan PopCash memang menguntungkan, cuma saja iklannya membuat bingung pengunjung bagi yang menggunakan Smartphone.

    BalasHapus
  2. Popcash sepertinya iklan yang cukup menarik tapi sekarang orang orang lebih banyak menggunakan smartphone jadi menurut saya kurang cocok. Apakah popcash cocok untuk blog yang pengunjungnya cuma puluhan?

    BalasHapus
  3. bisa digunakan untuk yang gk keterima adsense nih

    BalasHapus
  4. Pengen pasang popcash tapi masih baru blog nya sepi pengunjung..hehe :D makasih sob, infonya

    BalasHapus
  5. Cocok untuk blog yang traffic nya tinggi.

    BalasHapus