Senin, 29 Agustus 2016

Poptm Adalah Alternatif Iklan Terbaik Selain Google Adsense

Kalian mempunyai blog dengan visitor atau pengunjung yang banyak ? Ingin mendapatkan pengasilan dari blog ? Dan ingin tau cara mencari uang online ?

Saya akan memberikan solusi untuk kalian yang ingin mendapatkan uang dengan cara online. Hanya bermodalkan sebuah blog gratis kalian juga bisa mendapatkan puluhan dollar setiap harinya di internet secara gratis. Tapi tidak ada yang instan, semuanya perlu proses dan perjuangan.
Disini kita di uji dan di tuntut untuk kerja keras dan fokus mencari pengunjung sebanyak-banyakknya untuk mendatangi blog kita. Tidak perlu berbelanja ataupun memesan barang, bahkan hanya perlu berkunjung dan membaca artikel yang kita tulis saja kita juga bisa mendapatkan bayaran.

Poptm Adalah Alternatif Iklan Terbaik Selain Google Adsense
Poptm Adalah Alternatif Iklan Terbaik Selain Google Adsense 

Jadi untuk kalian yang sudah memiliki blog yang cukup terkenal ataupun memiliki visitor yang cukup banyak, kalian bisa menggunakan iklan Poptm

Poptm adalah situs periklanan jenis CPM yang terbaru dan mulai di lirik oleh banyak para blogger yang ingin mencari dan mengumpulkan pundi-pundi dollar lewat online.

Jika kalian ingin tau lebih banyak tentang Poptm, saya juga akan menyampaikan beberapa kelebihan dan keunggulan dari Poptm situs CPM ini, diantaranya :
  1. Minimum payout sebesar $10
  2. Iklan menjadi lebih Tertarget
  3. Rate tinggi untuk visitor dari indonesia
  4. Sangat mudah mendaftar di poptm.com
  5. Hanya perlu beberapa jam saldo di kirimkan
  6. Anti Adblock ( jadi pendapatan kita menjadi 2x lipat daripada popunder lainnya )
  7. Iklan Poptm tidak mengganggu visitor ( jadi kalian tidak perlu khawatir visitor terganggu ataupun kabur gara-gara iklan Poptm )
Untuk lebih memaksimalkan penghasilan kalian, bisa juga disandingkan atau digabungkan dengan iklan PopCash ataupun PopAds. Jadi kalian akan mendapat bayaran dobel setiap harinya. Jadi jika di iklan Poptm mendapatkan $1 dan di iklan Popcash ataupun PopAds mendapatkan $0,8. jadi total kalian per hari bisa mendapatkan $1,8. Lumayan besar bukan ? Hehehehhe...

Mungkin kalian dulu juga sempat mencoba daftar Adsense dan lelah karena selalu di tolak oleh adsense. Saya juga awalnya merasa lelah dan mencari beberapa alternatif pengganti iklan adsense. Pada akhirnya saya mengenal iklan Poptm dan sepertinya iklan Poptm cukup menjanjikan dan tidak kalah dengan iklan adsense. Jadi saya sekarang mencoba menggunakan iklan Poptm dan semoga saja iklan Poptm selalu memberikan bayaran tinggi.

Jadi jika saya saja sudah mencobannya, kalian tunggu apa lagi ? segera daftarkan blog kalian ke Poptm dan raih puluhan Dollar setiap harinya. Jangan lupa untuk slalu update artikel terbaru setiap harinya agar pengunjung blog kalian selalu bertambah dan otomatis penghasilan Poptm, PopCash, ataupun PopAds kalian semakin meningkat.

Untuk kalian yang ingin mendaftar di Poptm silahkan menuju alamat situs ini ( Poptm.com ). Nanti saya juga akan membuatkan tutorial, langkah-langkah cara mendaftar di Poptm agar kalian lebih mudah mendaftarnya.

Informasi Update : ( 8/21/2017)
Poptm sudah tidak membayar publishernya lagi, saya sudah 3 bulan tidak dibayar dan masih belum ada tindakan sampai saat ini.

Baca juga :
Cara Daftar Poptm Dengan Mudah dan Cepat
Poptm bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Share this

5 Responses to "Poptm Adalah Alternatif Iklan Terbaik Selain Google Adsense "

  1. masih bingung antara poptm ato adflex.. tp sptnya adsense masih menjadi primadona meski begitu ketat rule nya..

    BalasHapus
  2. alhamdulillah sekarang saya sudah ndaftar di poptm,, dan udah dipasang.. semogga bisa mendapatkan hasil maksimakl

    BalasHapus
  3. gmn gan skrng masih legit ndak, kok ane perna baca di artikel lain menyatakan itu scam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sempet pending pembayarannya di poptm, tapi stlah konfirmasi ke adminnya jadi slalu lancar dibayar gan...
      menurut saya cukup legit. tapi sekarang ini rata2 1 impressions CPM 0.6 dan kadang-kadang juga sampai 1.5..jadi gak nentu...

      Hapus