Minggu, 01 Januari 2017

Kumpulan Film Zombie Terbaru, Terpopuler, Terbaik, Terseram dan Terlengkap

Ok, sahabat blogger deretan informasi, tidak hanya pembahasan masalah blogging yang saya bahasdi blog ini. Hal-hal unik menarik termasuk hal yang saya suka juga akan saya bahas di blog ini, dan salah satunya adalah kesukaan saya tentang film-film horor berbau zombie.

Walaupun zombie tidak dikatakan ada di dunia ini, tapi ceritanya saya rasa sangat unik dan menegangkan. Bahkan lebih seru dari film sinetron yang sering di putar di TV. Nah, jika kalian juga suka dan penggemar film zombi, disini saya akan meberi beberapa deretan / kumpulan informasi film zombie dari yang Terbaik, Terseram, Terseru, Terhoror, Terbaru dan Terlengkap, pokoknya banyak dah dan wajib kalian tonton.

Adapun daftar dan kumpulan Film Zombie Terbaru, Terbaik, Terseram, Terpopuler dan Terlengkap, diantaranya :

1. The Walking Dead

Film Zombie The Walking Dead
Film Zombie The Walking Dead
The Walking Dead, sebuah film yang menceritakan tentang sekolompok Manusia yang sedang bertahan hidup dari berbagai serangan mayat hidup yang disebut dengan walker. film the walking dead tayang juga di indonesia, tapi di siaran Fox Movies Premium.

Film the walking dead rilis pada episode pertama tanggal 31 Oktober 2010, dan akan terus berlanjut sampai saat ini. Bahkan sekarang sudah sampai pada Season ke 7, dan tidak hanya itu saja. kelanjutan film thewalking dead selalu di tunggu-tunggu oleh penggemar film zombie.

2. Z Nation

Film Zombie Z Nation
Film Zombie Z Nation
Z untuk Zombies! Syfy juga mencoba menantang dominasi film The Walking Dead untuk genre horor survival. Z Nation berceritakan tentang perjalanan seorang yang selamat dari virus Zombie untuk mencari obat untuk penyembuh di sebuah laboratorium. Murphy adalah seorang narapidana yang disuntik antivirus dan berhasil menjadi kebal dari serangan dan gigitan para zombie. Dia tidak berubah menjadi zombie tapi lama kelamaan dia merasakan perubahan menjadi zombie.

Tak hanya itu, dia bahkan bisa menyembuhkan orang yang sekarat dan menjadikannya budak. Dia juga bisa memerintahkan para zombie untuk menyerang. Karena antivirus yang berhasil bekerja ditubuhnya, sekarang dia diincar oleh dunia dan beberapa orang menjadi temannya dan akan mengantarkannya ke laboratorium untuk pengembangan obat.

3. Fear The Walking Dead

Film Zombie Fear The Walking Dead
Film Zombie Fear The Walking Dead
Film Fear The Walking Dead dibuat sedikit berbeda dengan serial film The Walking Dead. Tapi meskipun berbeda, pembuat kedua cerita film ini adalah orang yang sama. 

Secara keseluruhan dari cerita film fear the walking dead, cerita serial ini akan menceritakan tentang menemukan grup / sekelompok orang yang sama sekali tidak memiliki kemampuan dalam hal kepemimpinan. Mereka semua sama sekali tidak mempunyai skill untuk bertahan hidup dari serangan zombie. Film ini juga tidak terlalu banyak memperlihatkan serangan zombie, bahkan menceritakan sebuah hubungan keluarga. Tapi beberapa season berikutnya akan ada banyak serangan zombie yang diceritakan.

4. Resident Evil

Film Resident Evil
Film Zombie Resident Evil
Film Resident Evil menceritakan sebuah Dunia yang sudah sempat dirusak oleh infeksi virus, di film ini Alice meneruskan perjalanannya untuk mencari dan menemukan para korban yang masih bertahan hidup dan selamat dari wabah T-Virus dan kemudian ia juga ikut memimpin perjalanan mereka menuju tempat yang aman.

Pertempuran mematikan-nya dengan Umbrella Corporation sudah akan mencapai puncak, tapi Alice juga sempat mendapat beberapa bantuan tak terduga dari seorang teman lamanya [klon’nya] yang berhasil survive. Ini seperti sebuah petunjuk baru yang menjanjikan sebuah tempat yang akan cukup aman dari kematian dan segera membawa mereka ke Los Angeles.

Ketika Alice dan rekan-rekannya hendak melangkah ke dalam sebuah perangkap yang cukup mematikan, karna disaat mereka sampai di kota tersebut, tempat itu dipadati oleh ribuan zombie ganas yang siap menyerang mereka.

5. I am Legend

Film I am Legend
Film Zombie I am Legend
Film I am Legend dibuka dengan sebuah tayangan tv tentang sebuah wawancara seorang ilmuwan yang sudah dia yakini berhasil menemukan virus yang telah mampu ia reka-genetik dan yang dapat menyebuhkna penyakit kanker yang mematikan.

Ceritanya kemudian mendadak melompat ke 3 tahun yang lalu, saat menggambarkan New York yang sudah berubah menjadi kota sudah mati. Virus yang telah di reka-genetik itu ternyata gagal dan akhirnya menyebar melalui udara dan menginfeksi semua umat manusia menjadi seperti monster ganas atau bisa dikatakan zombie yang memangsa manusia lainnya, zombie-zombie tersebut kemudian hanya keluar pada malam hari karena mereka takut dengan cahaya dan tempat-tempat terang lainnya.

Robert Neville (Will Smith) yang kesehariannya hanya ditemani dengan seekor anjing yang bernama Sam, mereka selalu mengelilingi kota untuk mencari beberapa persediaan makanan dan juga mengirimkan pesan lewat sebuah radio.

6. World War Z

Film World War Z
Film Zombie World War Z 
Film World War Z termasuk sebuah film horor kiamat tahun 2013, film ini juga disutradarai oleh Marc Forster. Skeanrio yang sempat ditulis Matthew Michael Carnahan itu dibuat dari cerita novel tahun 2006 yang berjudul sama dengan karya Max Brooks. Film world war z ini juga dibintangi oleh Brad Pitt sebagai Gerry Lane, disana ia diceritakan menjadi mantan karyawan ( PBB )Perserikatan Bangsa-Bangsa yang harus mau keliling dunia dan mencari cara untuk menghentikan wabah yang mirip zombi.

7. Train to Busan

Film Train to Busan
Film Zombie Train to Busan
Para pecinta film korea mendapatkan kejutan dari sebuah film  baru yang berjudul Train to Busan. Film ini sedikit berbeda dari film-film korea yang bianyanya mengambil cerita romantis ataupun drama.

Film asia yang berjudul Train to Busan ini adalah sebuah film yang menceritakan sebuah kereta listrik yang akan melaju dari rute Seoul ke Busan. Ketika kereta listrik itu ingin berangkat, stasiun kereta listrik tersebut diserang secara misterius. Dan akhirnya kereta listrik itu dikuasai oleh sekelompok zombie yang sangat menyeramkan.

Para Zombie-zombie yang berada di  dalam kereta tersebut kemudian membunuh masinis kereta beserta para penumpang lainnya. Bahkan banyak orang-orang yang di dekat zombie menjadi korban dan akan di bunuh secara membabibuta. Akhirnya kereta berjalan tanpa masinis, dan tanpa masinis para penumpang harus berjuang untuk melawan para zombie yang ganas.

8. I Am a Hero

Film I Am a Hero
Film Zombie I Am a Hero
Film I Am A Hero termasuk film zombie jepang yang diambil dari cerita manga, dan sekarang ini menjadi live-action yang menceritakan tentang Hideo yang pada saat itu pulang larut malam dari tempatnya ia bekerja. Saat perjalanan hideo melihat ada sebuah kecelakaan di tengah jalan dan kecelakaan tersebut juga memakan korban, seorang pejalan kaki yang pada saat itu berada di dekatnya.

Pejalan kaki itu sempat meninggal dunia, tapi anehnya si pejalan kaki itu mampu bangkit kembali dan pergi, dan hal itu pun sempat mengagetkan hideo

9. Warm Bodies

Film Warm Bodies
Film Zombie Warm Bodies
Warm Bodie meneritakan tentang zombie remaja R jatuh cinta dengan kekasih salah satu dari korbannya, Julie, yang sempat ia selamatkan dari kematian Romansa pun kemudian hadir diantara mereka ber 2, namun Kapten Grigio, pemimpin dari kelompok manusia sekaligus ayah Julie, menganggap R hanya seorang monster, dan ia kemudian menembak R. Film ini mengisahkan R dan Julie dalam serangkaian peristiwa yang mampu mengubah dirinya, sahabatnya yang sudah tewas dan mungkin juga makhluk tak bernyawa yang ada di seluruh dunia

10. Zombieland

Film zombieland
Film Zombie zombieland
Film zombieland dirilis pada tahun 2009, film ini juga termasuk film zombie komedi, yang diperankan oleh Woody Harrelson, Abigail Breslin, Jesse Eisenberg, Emma Stone dan lain-lain.

Film zombie yang juga disutradarai oleh Ruben Fleischer, menceritakan tentang seluruh dunia ( Bumi ) telah tertular / terinfeksi sebuah virus atau penyakit sapi gila. Dan bahkan hampir di seluruh dunia virus ini mulai tersebar.

Virus tersebut kemudian membuat semua manusia berubah menjadi zombie ganas. Tapi, siapa sangka diceritakan ada 1 orang mahasiswa bernama Columbus yang tidak ikut terpengaruh oleh virus berbahaya tersebut.

11. Shaun of the Dead

Film Shaun of the Dead
Film Zombie Shaun of the Dead
Film Shaun of the Dead termasuk parodi dari film "Dawn of the Dead", film ini masuk dalam salah satu film zombie paling legendaris yang sempat dirilis tahun 1978.  Singkat ceritanya, Shaun yang diceritakan seorang pegawai kantoran biasa, tiba-tiba ia terkejut dan melihat hampir seluruh penduduk yang ada di kotanya berubah menjadi monster / zombie yang haus dengan darah manusia.

Ia kemudian berusaha untuk bisa menyelamatkan ibunya dan juga pacarnya ( yang sempat berniat untuk putus hubungan dengan Shaun dalam waktu dekat ), tak hanya itu, ia juga menyelamatkan sahabat baiknya.

12. Doghouse

Film Doghouse
Film Zombie Doghouse
Doghouse termasuk film bertemakan zombie yang juga dikemas dengan unsur horror sekaligus tambahan dengan komedi, di film doghouse tersebut bercerita tentang Vince yang sedang mengalami depresi cukup berat akibat perceraian yang ia alami baru-baru ini.

Melihat temannya yang sedang mengalami depresi berat, 6 temannya yaitu Mikey, Graham, Matt, Neil, Patrick dan juga Banksy mengajaknya untuk ikut berlibur dan mencari beberapa hiburan di sebuah desa yang bernama Moodley. Di desa tersebut katanya ada banyak penghuni perempuan dibandingkan dengan penghuni laki-laki.

13. 28 Days Later ( 2002 )

Film 28 Days Later
Film Zombie 28 Days Later
28 Days Later ini berkisah tentang kehidupan selama 28 hari setelah merebaknya virus zombie di seluruh kota tersebut. Asal mula Virus ini dari Aktivis hewan yang sempat menyerang laboratorium dengan tujuan melepaskan seekor simpanse yang sudah sempat mengalami eksperimentasi, simpase tersebut kemudian terinfeksi oleh virus -a, virus tersebut yang menyebabkan kemarahan.

Para aktivis sempat naif tidak peduli dan mengabaikan sebuah permohonan dari seorang ilmuwan untuk menjaga sebuah kandang agar tetap terkunci, tapi aktivis tersebut tidak mempedulikan dan pada akhirnya dari sinilah awal mula bencana tersebut terjadi.

14. Anger of the Dead ( 2015 )

Film Anger of the Dead
Film Zombie Anger of the Dead
Film yang menceritakan sebuah dunia yang sudah sempat dirusak oleh sebuah virus yang mampu mengubah manusia menjadi kanibal, seorang wanita yang sedang hamil (Alice), ia mampu bertahan hidup dan ia juga ditemani oleh 2 orang lainnya, mereka sedang berusaha untuk mencapai sebuah pulau yang belum tersentuh wabah virus zombie tersebut. Sementara itu, dikatakan ada seseorang yang cukup berbahaya dan ia sedang mengejar jejak dari seorang wanita misterius, Alice kemudian menyadari bahwa para zombie bukanlah ancaman terbesarnya dan mereka termasuk bukan satu-satunya ancaman.

15. Maggie

Film Maggie
Film Zombie Maggie
Wade berani mengambil langkah ekstrim demi membantu dan melindungi putrinya yang bernama Maggie yang sempat perlahan berubah jadi kanibal setelah maggie diserang zombie. Ia menghabiskan banyak waktu dengannya untuk mengembalikan beberapa kenangan masa kecilnya.

16. Pride and Prejudice and Zombies (2016)

Pride and Prejudice and Zombies
Film Zombie Pride and Prejudice and Zombies
Sangat terlatih saudara Bennett di Georgia Inggris ketika itu harus mencoba untuk bisa melindungi diri dari ancaman serangan para zombie yang mulai tumbuh banyak, mereka menemukan suami yang bisa cocok untuk diri mereka sendiri, proposal pernikahan, sebuah pertempuran dan pelamar tidak akan mungkin, dan ingin menyelamatkan negara sebelum itu terlambat.

17. Zombie Night ( 2013 )

Film Zombie Night
Film Zombie Night
Zombie mulai muncul pada malam hari dan film ini menceritakan dua keluarga yang harus kerja keras untuk bisa bertahan sampai pagi. Film ini juga menunjukkan beberapa adegan zombie menyeramkan yang bangkit dan keluar dari bawah tanah. Mayat-mayat yang dulunya sudah mati kemudian mulai hidup kembali danbahkan sekarang berjalan mencari korban para orang-orang yang masih tetap hidup.

18. Rise of the Zombie ( 2012 )

Film Rise of the Zombie
Film Rise of the Zombie
Ketika para zombie sedang membanjiri San Francisco, sekelompok orang yang sudah putus asa tetap bertahan dengan hanya mengunci diri mereka di sebuah Penjara Alcatraz. Ketika kumpulan para mayat hidup mulai menyerang pulau, pahlawan mereka kemudian dipaksa untuk kembali menuju daratan yang saat itu sedang dibanjiri dengan mayat hidup.

19. Goal of the Dead ( 2014 )

Film zombie Goal of the Dead
Film zombie Goal of the Dead 
Kembali lagi ke kampung halamannya untuk yang pertama kalinya sejak mendapatkan bayaran besar ia pindah ke liga profesional, Sam Lorit sebenarnya mengharapkan perjalanan kembali yang menyenangkan dan berniat untuk kemenangan cup-game rutin. Tetapi dengan adanya wabah zombie memicu sebuah persaingan pahit, pemain dan rombongan mereka akhirnya diseret ke permainan yang sangat brutal semasa hidup mereka.

20. Go Goa Gone (2013)

Film Zombie Go Goa Gone (2013)
Film Zombie Go Goa Gone (2013)
Luv (Vir Das) dan juga Hardik (Kunal Khemu) diceritakan akan melalui masa-masa yang cukup buruk. Luv sempat belajar bahwa pacarnya telah curang pada dia dan Hardik dipecat dari pekerjaannya. Mereka berdua sebenarnya sangat membutuhkan istirahat dan disaat teman sekamar mereka Kelinci (Anand Tiwari) mulai memberitahu mereka bahwa ia akan mulai untuk presentasi, mereka memutuskan untuk berlibur. Setelah di Goa, Luv sempat bertemu dengan seorang wanita, Luna (Pooja Gupta) yang sempat mengundang dia untuk acara pesta rave yang diselenggarakan oleh maf1a Rusia pada sebuah pulau terpencil. Di dalam pesta tersebut, obat percobaan mulai diperkenalkan. Kemudian, sesuatu yang benar-benar aneh dan salah terjadi pada tiga orang malang termasuk wanita tersebut. Ternyata, obat percobaan itu belum teruji dan ternyata memiliki efek samping yang sangat mematikan.

Dibawah Ini Adalah Kumpulan Film Zombie Terbaik Lainnya
The Walking Dead
Fear The Walking Dead
Shaun of the Dead
Z Nation
Rise of the Zombie
[Rec] 1 sampai 4
Anger of the Dead
Zombieland
World War Z
Doghouse
Planet Terror
Zombie Night
Maggie
28 Days Later
Warm Bodies
Buck Wild
Resident Evil
I Am a Hero
I am Legend
Dead Snow
Train to Busan
Goal of the Dead 
Film horor zombie selalu jadi pilihan terbaik saat kita ingin mencari sensasi sadis dalam sebuah film. Selain itu film zombie juga membuat para penontonnya menjadi jijik ataupun menjadi takut untuk melihat adegan yang sangat kejam.

Para zombie biasanya akan memakan para manusia yang masih hidup atau yang belum terinfeksi virus mematikan tersebut. Jadi kebanyakan para zombie berburu para manusia dengan cara tragis dan membabi buta.

Tampa berpikir dia siapa, entah keluarga, teman, sodara, pacar, ataupun orang terdekatnya. Para zombie tidak pernah berpikir dan tidak memiliki rasa kasihan. Mereka akan memakan manusia yang lewat di depannya, tanpa terkecuali dirimu.

Tapi kalian tenang saja bagi yang takut dengan film horor zombie, karena tidak selamanya film zombie itu menyeramkan. Ada beberapa film yang dibumbui dengan unsur komedi jadi kalian bisa saja menjadi tertawa dibuatnya.

Tidak hanya bumbu komedi, bahkan ada juga yang romantis-romantisnya. Tidak kebayang kan manusia bisa pacaran sama zombie ? Itu diluar dari logika, tapi film zombie tersebut memiliki keunikan yang berbeda-beda dari tiap cerita filmnya. Jadi jika kalian ingin menonton ataupun download film zombie yang ada dalam daftar silahkan tinggal di klik namanya.

Untuk artikel kumpulan film zombie terbaik ini tidak menyediakan link download film zombie yang ada daam daftar diatas, tapi kami akan mengarahkan mereka ke situs khusus untuk download ataupun nonton / streaming film online, yaitu di tempatcarifilm.blogspot.co.id. Situs khusu tersebut yang akan menyajikan banyak film-film unggulan yang bisa mereka tonton ataupun download secara gratis.

Terimakasi atas kunjungannya dalam pembahasan "Kumpulan Film Zombie Terbaik di Dunia, Populer dan Paling Banyak Ditonton". Untuk informasi paling unggulan yaitu daftar / kumpulan film zombie dari yang terlawas sampai yang terbaru bisa kalian dapatkan informasinya dibawah ini.



Kumpulan Film Zombie terbaru 2017
  1. World War Z 2 (2017)
  2. Resident Evil: The Final Chapter (2017)
Tag :
Nonton & Download Film Zombie Terbaru | Nonton & Download Film Zombie Terseram | Nonton & Download Film Zombi Terbaik | Movie genre zombie | Film Zombie Lama | Film Zombie Terlengkap | Film Zombe Terseru | Daftar Film Zombie Terbaik | Kumpulan Film Zombie Terbaru | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018

Film genre zombie | Tempat Download Film Zombie | Download gratis film zombie | Free download film zombie | Cari film zombie | List Zombie Movie | Watch film zombie | Zombie Movie List | Zombie Films | Subtitle Indonesia | Sub Indo


Share this

29 Responses to "Kumpulan Film Zombie Terbaru, Terpopuler, Terbaik, Terseram dan Terlengkap"

  1. Ok informasi kumpulan film zombienya terbaik yang jadi rekomendasi buat di tonton. Bagus banget terutama the walking dead, itu film zombi paling terpaporit dan selalu ditunggu-tunggu. Kalau perlu daftar kumpulan film zombie terbaiknya ditambah jika ada yang terbaru dan terbaik lagi.

    BalasHapus
  2. film zombie lebih menarik untuk ditonton ketimbang nonton film sinetron indonesia yang banyak alaynya. Sedikit-sedikit cerita sinetronnya pacaran dan tidak mendidik untuk anak-anak. Kalau film zombie lebih seru ada unsur tegangnya, bahkan kita bisa belajar cara bertahan hudup wkwkwkwkk, walaupun di dunia ini belum ada zombie sih, tapi denger-denger ada hewan yang seperti zombie, pkirannya dikuasai oleh hewan lain. Keren banget dah, thx untuk informasi kumpulan film zombie terlengkapnya min.

    BalasHapus
  3. masih banyak kumpulan film zombie yang belum sempat ditonton. Ternyata ada banyak sekali daftar film zombie yang terbaik. Aku taunya cuma resident evil, alnya cuma itu yang sering di puter di tv, ternyata ada banyak sekali ya, good rekomendasi min.

    BalasHapus
  4. Kalo nonton film zombie enaknya sama keluarga atau temen biar rame karena bikin kaget. Film Residen evil sama word war z paling favorit.

    BalasHapus
  5. wah saya jadi tau nih film-film zombie yang bagus, thx infonya mba sangat membantu :D

    BalasHapus
  6. keren kak film zombienya buat referensi aku nonton nih... thanks ya

    BalasHapus
  7. kalo film zombie populer dari indonesia apa gan??

    BalasHapus
  8. Belum pernah nonton film zombie. Ya semoga di tahun 2017 ini bisa menontonnya, khususnya itu diurutan 2 dan 6.
    Ijin bookmark, kak :)

    BalasHapus
  9. Pernah nonton yang doghouse, maggie zombiland dll. aku paling tidak suka dengan film horor, tapi aku selalu penarasan dengan film zombie. by infomrmasiotomotif

    BalasHapus
  10. dari dulu hingga sekarang tetep Resident Evil :v

    BalasHapus
  11. Keren kak film2 nya, sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  12. Ane sangat suka film kek zombie gini dan thx sudah buat ni artikel, untuk saat ini sih ane baru nonton the walking dead, train to busan dan resident evil

    BalasHapus
  13. Yang Paling gw suka no 4, 5, 6, 7, 9, 10, 11, 13, dan pelemnya arnold sepertinya menarik untuk ditonton ya.

    BalasHapus
  14. sebagian udh ane tonton gan hehe

    BalasHapus
  15. kenapa filem ky i am hero dimasukin ke lis ini, itu mah felem gak mutu. ato mungkin beda selera aj kali yah,.

    BalasHapus
  16. Mantab gan .. Kalo bisa sertain link dunlut fim nya juga .. Hehehe

    BalasHapus
  17. Resident Evil mantep juga tuh

    BalasHapus
  18. train to busan sama resident evil bagus juga untuk di tonton nih. Nyeremin plus ngaggetin banget filmnya

    BalasHapus
  19. Mantappp. Izin baca terus download nih. hhe

    BalasHapus
  20. makasih gan info film zombie nya.. kebetulan saya mau download film juga yang berbau zombie.. hehe

    BalasHapus
  21. kalau ane lebih suka resident evil. karena sering main gamenya aja waktu sekolah dulu

    BalasHapus
  22. Wah ternyata ada banyak thank infonya

    BalasHapus
  23. waah ane seneng banget nonton film zombie,. nice info nya gan ada referensi film zombie baru

    BalasHapus