Senin, 02 Januari 2017

Kode Warna HTML Lengkap Full Color Tinggal Klik

Sahabat blogger yang ingin edit blog / websitenya dengan warna sesuai yang kalian suka, disini saya menyediakan tool kode warna yang bisa kalian gunakan untuk mencari warna yang sesuai.

Kode Warna HTML Lengkap Full Color Tinggal Klik

Dalam mencari kode warna biasanya kita merasa kesulitan dan mengharuskan kita membuka Photoshop untuk mencari kode warna yang kita inginkan. Tapi sekarang kalian tidak usah bingung mencari kode warna lewat photoshop. Karena di situs Deretan Informasi sudah menyediakan tool untuk membuat kode warna dengan cara mudah dan cepat.

Disini saya meletakkan dua tool membuat kode warna, jadi kalian bisa gunakan yang mana saja sesuai yang kalian inginkan.

 

Cara menggunakan tool kode warna diatas hanya dengan menarik tanda yang ada paling pojok kiri bawah bagian Brightness / Saturation, atau kalian bisa letakkan di tempat manapun sesuai warna yang kalian cari. Tidak hanya sebatas warna hitam - merah, bahkan kalian bisa merubahnya menjadi warna biru, hijau, kuning, ungu, coklat, putih dan lain-lainnya. Untuk merubah itu geser pada bagian hue dan letakkan sesuai warna yang dicari. Setelah menemukan warna yang cocok, kalian ambil kodenya pada bagian Hex.


Sedangkan tool yang ke 2 ini juga fungsinya sama untuk mencari kode warna. Hanya saja tampilan atau cara mencari kodenya sedikit berbeda dari yang pertama. Disini disediakan 4 pilihan warna saat kalian sekali meng-klik warna yang ada di roda berputar atas.

Untuk mencari warna yang sesuai kalian klik sesuai warna yang di inginkan, nanti akan ada 4 kode warna di sebelah kanan. Jika sudah menemukan kode warna yang sesuai untuk dipasangkan di blog / website kalian langsung saja copy kodenya.

Nah, itulah beberapa tool kode warna yang bisa saya sediakan untuk membantu kalian mencari kode warna yang sesuai. Tool ini juga sering saya gunakan disaat mencari warna unik yang berbeda dari warna sebelumnya.

Tidak seperti warna umum antara warna putih dan hitam. Kalian bahkan bisa membuat kode warna apa saja dengan mudah di sini.

Share this

14 Responses to "Kode Warna HTML Lengkap Full Color Tinggal Klik"

  1. Ohh ternyata begitu toh cara mwmbuat warna dalam bahasa pemerograman, thanks gan informasinya.

    BalasHapus
  2. oh ternyata gitu gampang juga ya min

    BalasHapus
  3. Ini nih yang saya cari cari sobat . Makasih ya hehehe 😊

    BalasHapus
  4. Mkasih gan mau ane terapin ke blog..

    BalasHapus
  5. keren gan... boleh minta scriptnya? :)

    BalasHapus
  6. Dulu juga bingung kali mau cari kode warna yang pas

    BalasHapus
  7. Makasi gan, saya jadi lebih gampang nih nyari code warna untuk blog saya.

    BalasHapus
  8. Wah ternyata ini codenya yah :) thanks gan :)

    BalasHapus
  9. Mantap nih kebetulan teman nyari kode warna buat blognya

    BalasHapus
  10. keren gan, yang pertama kayak di photoshop ya lengkap banget :)

    BalasHapus
  11. keren gan ini tool yang bagus...makasih infonya ya...

    BalasHapus
  12. Mantap nih. Dinamis tinggal klik kemudian mucul kode scriptnya.

    Sangat membantu sekali, jadi ga kebingungan apalagi warna itu banyak yang kemiripan. :)

    BalasHapus