Selasa, 06 Desember 2016

Linkshrink bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Ok kita lanjut lagi dalam pembahasan-pembahasan iklan yang biasa di pasang di blog dengan judul artikel terbaru yaitu "Linkshrink bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?".

Kalian tau Linkshrink ? Jika kalian membuat blog download pastinya tau iklan pemendek link ini. atau mungkin beberapa dari kalian belum mengetahui dan sekarang ini sedang ingin mencari tau penjelasan tentang Linkshrink bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam.

Dari review saya selama ini dan memang langsung menggunakan Linkshrink beberapa kali sampai saat ini. Saya katakan Linkshrink bukan scam dan bukan penipu. Itu terbukti dari pengalaman saya selama menggunakan Linkshrink, perusaan ini terbukti membayar dan semua pendapatan saya masuk ke rekening paypal saya dengan aman.

Jika kalian masih belum yakin. saya akan menampilkan gambar screenshotnya di bawah ini :


Foto di atas adalah status Withdraw di linkshrink.net. Saya menggunakan paypal, tapi tidak hanya paypal yang disedikan saat Withdraw / PO / Payout ataupun Cashout. Kalian juga bisa menggunakan Payza dan bitcoin. Jadi ada banyak alternatip Withdraw / PO / Payout / Cashout yang bisa kalian pilih.

Linkshrink.net bagus gak ? 
Kalau menurus saya bagus banget. Ini adalah iklan shorten link / short link yang paling bagus menurut saya. Apalagi bisa mengirim pembayaran lewat paypal. Itu adalah nilai lebih / nilai tambah.

Linkshrink bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Masih belum mencoba menggunakan segera coba dan dapatkan penghasilan maksimalmu di linkshrink.net. Dari review iklan linkshrink dengan iklan lainnya seperti adf.ly dan shorte.st. Penghasilan linkshrink.net jauh lebih unggul 3 x lipat pendapatan 2 iklan tersebut. Jika ada yang download 1000v maka akan dapat lebih dari $1, bahkan CPM meningkat jika kalian tidak menggunakan 2 iklan short link.

Ada juga iklan short link dengan bayaran tinggi lainnya seperti ouo.io. Tapi ouo.io ada gangguan dengan pembayaran lewat paypal. Jadi kalian hanya akan di bayar menggunakan payza.

Untuk lebih lengkapnya tentang masalah ouo.io silahkan baca artikel di bawah ini :

Untuk kendala penggunaan iklan Linkshrink, kita tidak bisa share link mereka lewat jejaring sosial seperti facebook dan google + jadi kalian bisa letakkan link tersebut di dalam artikel.

Saya sarankan untuk blog / website khusus download karena para pengunjung memang akan meng-klik iklan kalian tersebut.

Jadi, pembahasan artikel Linkshrink bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ? sudah sangat jelas, dan saya katakan linkshrink cukup baik, tidak scam, tidak penipu dan memiliki pembayaran yang tinggi / mahal. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menggunakan iklan short link ini.

Untuk daftar silahkan langsung disini : ( Linkshrink.net ) <= langsung bisa di klik

Tag :
Pengalaman Linkshrink Withdraw Pending
Cara daftar Linkshrink
Apakah Lingkshrink Bangkrut ?

Share this

0 Comment to "Linkshrink bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?"

Posting Komentar