Minggu, 27 November 2016

PopCash bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Siapa yang belum tau PopCash ? Saya rasa rekan-rekan blogger sudah banyak yang tau PopCash. Pengiklan yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2012 dan memiliki banyak publisher. PopCash sudah sangat terkenal dan selalu diminati oleh para blogger untuk mencari uang tambahan. Maka dari itu saya disini akan membahas tentang "PopCash bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?".

Jika kalian ingin lebih banyak tau tentang Popcash dari penjelasan, cara daftar, dan keuntungannya silahkan bisa membaca lebih lengkapnya disini : Pembahasan Tentang PopCash Jelas dan Terlengkap.

Sekarang saya akan membahas sedikit pengalaman saya selama menjadi publisher PopCash dan ini juga bisa menjadi perbandingan dan hasil review yang akurat.

PopCash bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Jadi selama saya menggunakan PopCash memang penghasilan tidak setinggi Google Adsense tapi PopCash bisa menjadi alternatif Google Adsense yang cukup baik dan terbukti membayar. Jadi bukan penipu ataupun scam. Dan saya bisa katakan PopCash cukup baik dipasang di blog / website kita.

Bahkan saya sering menggunakan beberapa iklan, jadi tidak hanya iklan PopCash, saya juga bisa menambahkan iklan Popup / Popunder lainnya dalam 1 blog / website. Contoh iklan sejenis PopCash adalah PopAds, Poptm, RevenueHits dan lain-lainnya.

Selain itu kita juga bisa memasang iklan lain yang tidak seketat Google Adsense. Seperti iklan Adnow, Kliksaya, gabungan iklan Short Link untuk blog download, Affiliate, iklan sponsor / Mandiri dan lain-lainnya.

Jadi penghasilan di blog kalian berkali-kali lipat yang dihasilkan dari banyak iklan. Penghasilan itu tidak akan kalah dengan pendapatan di Google Adsense. Jadi saya bisa rekomendasikan penggunaan iklan PopCash sangat baik sebagai iklan alternatif Google Adsense, dan terbukti membayar, bukan penipu ataupun scam.

Untuk Cash Out kalian harus mengumpulkan minimal $10 USD dan kabar baiknya kita bisa Cash Out menggunakan rekening Paypal yang belum verifikasi. 

Untuk penarikan saldo Paypal ke Rekening Bank sekarang sudah bisa dilakukan tanpa harus verifikasi akun Paypal. Jadi kalian bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar di rekening Paypal dan kemudian tarik menggunakan rekening Tabungan Indonesia, seperti BRI, BNI, BCA dan lain-lainnya.

Selama perusahaan ini berdiri, tidak ada banyak keluhan. Hanya saja iklan tidak akan tampil dalam verzi mobile / HP. Tapi akan tampil saat menggunakan PC / Leptop. Ini bisa jadi nilai positif dan nilai negatif. Karena jika iklan Popunder muncul di HP sering kali terdeteksi Virus / Malwere. Jadi karena iklan PopCash ditdak muncul di Hp, jadi iklan tidak di anggap berbahaya. Tapi ada juga kejelekan / keburukan yang diakibatkan, seperti nilai Impressions / nilai tampil iklan sedikit, dan itu menyebabkan pendapatan kita sedikit tidak sama hitungannya dengan visitor / pengunjung blog kita.

Tapi walaupun begitu, ada banyak peminat ikan PopCash, termasuk saya yang sampai saat ini menggunakannya. Jadi bisa saya katakan PopCash bagus dan bukan penipu ataupun scam.

Ok, hanya itu yang ingin saya sampaikan, jika ada pengalaman yang sama ataupun beda selama kalian menjadi publisher PopCash bisa saling berbagi disini. Siapa tau rekan-rekan blogger kita masih bingung dan masih penasaran dengan pengiklan yang satu ini.

Trimakasi sudah membaca artikel tentang "PopCash bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?", semoga informasi yang ada di sini berguna untuk kalian.

Baca juga : 

Tag :
PopCash bagus gak ?
Pengalaman PopCash Withdraw Pending
Apakah PopCash Bangkrut ?

Share this

0 Comment to "PopCash bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?"

Posting Komentar