Sabtu, 26 November 2016

RevenueHits bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Kali ini saya akan membagi pengalaman tentang menjadi publisher di RevenueHits dalam pembahasan singkat artikel "RevenueHits bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?".

Mungkin sudah banyak dari kalian mengenal RevenueHits dan banyak yang menggunakannya. Termasuk saya sendiri yang kadang-kadang menggunakannya juga. RevenueHits sangat cocok dipasang di Blog Download. Itu karena iklannya banyak bertuliskan kata download. Selain itu eCPM akan meningkat jika visitor / pengunjung blog kita dari negara lain. Jadi sangat cocok untuk blog download dan blog Bule.

Selama saya menjadi publisher RevenueHits tidak ada banyak kendala yang saya alami. Untuk pendaftaran sangat mudah, blog apa saja bisa diterima oleh RevenueHits. Bahkan banyak yang mengatakan RevenueHits adalah alternatif terbaik pengganti Google Adsense.

RevenueHits bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Tapi ada juga kekurangganya seperi iklan pop-up yang banyak muncul dan bahkan sangat mengganggu saat kita membuka blog / website kita menggunakan HP / Smartphone. Bahkan Hp kita bisa mendeteksi iklan dari RevenueHits adalah sebuah Virus. Jadi kita akan sangat kesulitan jika membuka blog / websete dengan HP.

Tapi saran saya jika kalian mempunyai blog download dengan pengunjung yang dominan dari PC / Leptop saya sangat rekomendasikan menggunakan iklan RevenueHits.

Selama saya menggunakan RevenueHits mereka cukup bagus dan tidak Scam / Penipu. Jadi kalian bisa mencoba menggunakan iklan RevenueHits dalam blog kalian.

Tapi ada juga pengalam saya tentang blog saya yang di anggap mengandung malware oleh google, dikarenakan salah satu iklan dari RevenueHits. Sehingga saya harus mencopot iklan RevenueHits dan memilih iklan yang baik untuk tetap dipasang.

Tapi walaupun begitu masih banyak yang menggunakan RevenueHits dan tetap menjadi publisher setianya. 

Untuk saat ini saya tidak menggunakannya lagi, bukan karena tidak bagus, penipu ataupun scam, tapi karena blog saya adalah blog indonesia dan eCPM sangat kecil disana. Jadi saya tidak bisa memantau perkembangan RevenueHits lebih jauh. Tapi kadang-kadang saya juga menggunakannya lagi untuk mendapatkan dollar gratis lebih mudah dan cepat.

Untuk pemasangan di blog Download dengan pengunjung rata-rata bule, kalian bisa mendapatkan penghasilan 3x lipat lebih besar dari penghasilan di blog indonesia. Jadi sangat legit dan super sekali. Saya bahkan ingin mencoba membuat blog inggris khusus iklan RevenueHits tapi saya gagal karena saya tidak mahir berbahasa Inggris.

Jadi jika ada pengalaman yang kalian dapatkan sama percis seperti saya ataupun punya pengalaman-pengalaman berbeda tentang menjadi Publisher RevenueHits silahkan berkomentar, kita bisa saling berbagi di situs informasi ini. Siapa tau apa yang kita sampaikan berguna untuk para rekan-rekan blogger kita yang lain.

OK, hanya itu yang ingin saya sampaikan sedikit tentang review situs RevenueHits dan tentang pembahasan artikel "RevenueHits bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?". Salam sukses untuk kalian semua.

( RevenueHits.com ) <= bisa langsung di klik menuju situs, untuk daftar klik SIGN UP dan isi semua data yang diminta.

Baca juga :

Tag :
RevenueHits bagus gak ?
Pengalaman RevenueHits Withdraw Pending
Apakah RevenueHits Bangkrut ?

Share this

2 Responses to "RevenueHits bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?"

  1. Gan ada beberapa ads aja gan yang tidak scam ,mohon info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ads dalam revenuehits atau diluar revenuehits gan ? kalau dilaur itu banyak yang gak scam kayak popcash, popasd, poptm, linkshrink, adnow, mgid dan lain-lainnya, tapi untuk jangka panjang itu tergantung situasi perusahaannya.

      Hapus