Sabtu, 26 November 2016

Adnow bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Hallo sobat blogger yang seperjuangan. Kali ini saya akan membahas tentang "Adnow bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?" 

Akhir-akhir ini saya sangat banyak melihat iklan Adnow dipasang di blog / website para teman-teman blogger kita yang lain. Karena banyak yang menggunakannya, saya menjadi tertarik dan penasaran dengan iklan Adnow. 

Sempat seminggu saya berfikir akan menjadi publisher Adnow atau tidak, dan akhirnya saya menekatkan diri untuk mencoba menjadi publisher Adnow.

Adnow bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Sama seperti langkah-langkah cara mendaftar menjadi publisher Adnow yang banyak ditulis oleh para teman blogger kita yang lain. Hanya saja ada sedikit perbedaan cara mendaftar Adnow yang terbaru. Perbedaannya dari pendaftaran blog tidak mendapatkan kode script yang dipasang di blog saat tim Adnow akan melakukan moderasi terhadap blog yang kita daftarkan.

Tanpa banyak berfikir yang aneh-aneh saya langsung saja daftar, tapi pada saat menunggu E-mail tidak kunjung datang. Bahkan saya mengirim 7 perpintaan ulang pengiriman E-mail. Dan akhirnya esok harinya saya mendapatkan E-mail konfirmasi akun dari Adnow. 

Saya sempat mengirim pesan ke adminnya, tapi sama sekali tidak ada tanggapan. Saat itu saya merasa ragu dengan Adnow. Pelayananya kurang bagus dan cepat, bahkan tanpan ada balasan. Saya masih sabar dan menunggu status blog menjadi active. Tapi tidak kunjung aktif sampai sekarang. Dari daftar sampai sekarang sudah melawati 3 hari dan masih dalam status Is being moderated. 

Disana juga tertulis jika status blum active maka iklan tidak akan tampil, jadi saya coba memasang iklan. Mungkin untuk mendapatkan status active harus memasang kode iklan.

Kemudian saya mulai mencoba membuat iklan Adnow, dan memasangnya di blog. Tapi yang mengagetkan saat saya melihat statistics iklan tampil, dan bahkan ada yang klik iklan tersebut. Tapi Balance / penghasilan saya tetap 0. 

Saya merasa rugi karena memasang iklan sudah 2 hari tapi status masih Is being moderated. Kemudian saya mencoba kontak adminnya lagi. Dan lagi-lagi tidak ada balasan sama sekali. Jadi saya rasa ini seperti penipu / scam.

Ini pengalaman saya tentang review menjadi publisher Adnow. Mungkin kalian yang mempunyai pengalaman berbeda bisa berkomentar disini.

Apakah benar Adnow penipu / Scam, atau ada kesalahan dalam cara pendaftaran saya. Mungkin ada yang bisa memberikan masukan atau juga mengalami hal yang sama dengan saya.

Jika ada informasi baru atau ada hal baru yang terjadi saya akan update artikel ini. Tapi jika tidak ada perubahan dan masih tetap sama saya tidak akan melakukan perubahan, dan mungkin ini bisa menjadi pelajaran buat para sobat blogger sekalian.

Ok, sekian untuk pembahasan artikel tentang "Adnow bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?"

Penyelesaian masalah error
Jika blog sepi persetujuan blog / website memerlukan waktu yang cukup lama. Blog saya baru ke terima setelah 5 hari ( tampa memasang iklan ). Tapi saat mendaftarkan blog yang ramai pengunjung, diterima kira-kira 3 jam kemudian.

Bisa diletakkan di blog download ataupun blog lainnya. Bahkan bisa disandingkan dengan iklan google adsense.

Tapi setelah pemakaian beberapa bulan akun saya tidak bisa dibuka, penghasilan saya di sana sudah hampir mencapai $10. Saya tidak bisa LOGIN, saya kira di hack dan saya coba ganti pass tapi tetap tidak bisa di buka.

Sempet juga coba mengganti pass lagi dan berharap bisa masuk akun, dan akhirnya bisa. Kemudian saya mencoba edit iklan tapi tidak bisa dan sempat agak lama tidak menggunakan adnow, saya juga sempat mengirimkan tickets membahas masalah yang terjadi pada akun saya, dan akhirnya mendapatkan tanggapan lewat tickets dan mengatakan sedang bertanya padah bidang IT mereka, sempat beberapa hari tidak ada blasan lagi karena saya disuruh menunggu.

Dan akhirnya ada tim adnow ( daerah indonesia ) bertanya dengan bahasa indonesia tentang alasan tidak menggunakan iklan kembali, saya menjelaskannya dengan cukup rinci dan akhirnya mereka memberikan jawaban, dan penyebabnya karena menggunakan AdBlock.

Tapi saya masih agak bingung tentang kenapa akun tiba-tiba tidak bisa dibuka, tapi tak apa karena masalah sudah diatasi dan saya kembali menggunakan adnow. Ok bagi kalian yang mengalami masalah dengan adnow silahkan tanyakan lewat TICKETS, karena dari sana mereka akan memberi tanggapan cepat, sedangkan untuk Contacts di luar akunmu, kurang mendapatkan tanggapan.

Tag :
Adnow bagus gak ?
Pengalaman Adnow Withdraw Pending
Apakah Adnow Bangkrut ?

Share this

2 Responses to "Adnow bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?"

  1. makasih ulasannya gan..sy coba sekarang di pv 2000

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau topik blognya tidak membahas tutorial ngblog kemungkinan banyak dapet klik gan.

      Hapus