Kamis, 01 September 2016

Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis Secara Online Dari Blog dan Website

Kalian bosan di kantor ? tidak ingin bekerja menjadi buruh kasar orang lain dan ingin kerjas santai di rumah ? Mungkin kalian harus mencoba mencari uang gratis lewat online. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapat di internet. Mendaptkan banyak informasi, kenalan, dan juga kita bisa mendapatkan uang secara GRATIS!!!.

Tidak perlu susah-susah sekolah kuliah tapi ujung-ujungnya susah mendapatkan pekerjaan dan akhirnya nganggur. Nah, jika kalian sudah mengenal internet dan mulai menekuni bisnis online sejak dini ( kecil ataupun remaja ). Maka saat dewasa nanti ilmu yang kalian dapat dari belajar mencari uang online itu akan semakin mantap dan mampu menambah penghasilan setiap harinya.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis Secara Online Dari Blog dan Website

Banyak juga pelajar dan mahasiswa yang menekuni bisnis online. Mereka membuat blog atau website dan menjadi publisher, pengiklan dan bahkan menjual produk dagangannya sendiri.

Kita sangat sadar dan benar-benar tau perkembangan jaman ini sudah sangat ketergantungan dengan teknologi. Anak kecil, remaja dan bahkan orang dewasapun inguk eksis mencari informasi di dunia online. Biasanya tinggal cari sesuatu yang kita inginkan" contoh saja, cara menghilangkan bau badan " tidanggal di Search di google, maka kitapun mendapatkan tips-tips ampuh dan jitu untuk menghilangkan bau badan.

Terus, apakah kalian tau, apa manfaat yang di dapat dari si penyebar informasi tersebut ? Jawabannya ada banyak, selain berbagi informasi, dia juga bisa mendapatkan penghasilan dari artikel-artikel tersebut. Jadi jika 1 artikel dikunjungi banyak orang setiap harinya, maka nama blog / website yang dia punya akan semakin terkenal. Dan itu akan mengundang orang-orang yang ingin beriklan di blog / website tersebut.

Cara mencari uang Gratis dengan cara memasang iklan

Coba kalian cermati TV, Radio dan Koran. Jika kalian menonton TV, film yang kalian tonton selalu ada sponsor dan di potong dengan iklan, seperti iklan sampo, sabun, sirup ataupun iklan-iklan lainnya. Dan apa kalian tau bahwa orang-orag yang beriklan di TV membayar sekali tampil iklannya dengan harga yang cukup mahal. Coba bayangkan, berapa jenis iklan yang lewat dan berapa banyak bayaran yang di dapat dari stasiun Tv tersebut.

Jadi untuk Radio dan Koran juga sama, mereka juga menerima jasa iklan. Jadi siapapun boleh beriklan, tapi tentu ada syarat-syarat khusus dalam ijin iklan yang boleh ditampilkan.

Penjelasan di atas, adalah beberapa contoh cara mencari uang gratis dari iklan yang dipasang. Sama juga dengan blog atau website. Kita juga bisa memasang iklan di blog / website tersebut. Kita juag bebas membuat artikel apa saja yang kita mua, contohnya artikel membahas tentang kesehatan, kecantikan, tips, wisata, dan berita-berita unik lainnya. Bahkan pengalamanmu bisa juga dijadikan artikel yang cukup keren. tapi saya sarankan untuk membuat artikel yang bermanfaat, jangan sampai menyebar berita bohong, karena dosannya akan kalian tanggung sendiri.

Sebenarnya ada banyak cara-cara mencari uang dan jenis-jenis iklan yang bisa kalian gunakan di dalam blog kalian. Untuk mengetahui iklan apa saja yang bagus dan memberikan bayaran tinggi, saya akan menjelaskannya di artikel yang lain.
Jadi kalian tertarik mencari uang gartis secara online ? Jika tertarik cobalah belajar membuat blog. Walaupun masih Newbie ( pemula ) tekun belajar dari dasar, maka semua akan menjadi pintar jika sudah waktunya. Ingat juga bergabung dengan grup blogger indonesia. Ada banyak sekali blogger-blogger indonesia di sana. Kita bisa saling sharing, bertanya hal-hal yang belum kita ketahui. 

Saya menyampaikan ini bukan karena ingin untung rekrut-rekrut orang kayak bisnis-bisnis lain. Saya hanya memperkenalkan cara-cara mencari uang gartis secara online. Siapa tau kalian suka dan mendapatkan inspirasi. 

Berapa Penghasilan yang didapat dari Blogging ?

Mungkin kalian juga akan bertanya-tanya berapa pengasilan yang bisa di dapat dari blogging. Sebenarnya pendapatan kita tidak menentu, bisa di bilang tidak jelas. Bisa mendapatkan $100 USD atau di rupiahkan sekitar 1 juta lebih per bulannya. ada juga yang kurang dari itu dan bahkan ada yang lebih dari itu, jadi tergantung ramainnya blog / website kita. Jadi semakin banyak, maka semakin besar pendapatan kita.

Bisanya ada banyak pengiklan membayar menggunakan mata uang asing, seperti Dollar. Jadi kita juga harus memiliki tabungan online sepert Paypal. Tapi ada juga pengiklan yang membayar dengan mata uang rupiah dan penghasilan dikirim langsung ke rekening tabungan kita.

Sudah banyak orang yang sukses di bisnis online ini. Ada yang per bulannya sudah bisa mengantongi uang ratusan juta. Untuk saya sendiri masih sedikit, sekitar beberapa ratus ribu, maklum saya masih pemula, tapi cukup lumayan menambah uang jajan setiap bulannya. Hehehehehhe...

Ok, hanya itu pembahasan saya tentang "Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis Secara Online Dari Blog dan Website". Untuk manfaat saya pribadi dalam membuat artikel ini, saya merasa senang karena artikel saya bermanfaat dan ramai dikunjungi orang lain. Tapi sebenarnya semakin banyak yang tau semakin banyak pesaing. Ya, saya tidak memikirkan hal-hal buruk. Saya hanya berharap orang-orang yang susah mencari kerja ataupun ingin mencari tambahan penghasilan bisa merasa terbantu setelah membaca artikel ini.

Tag:
Cara mencari uang di blog
Online dapet uang gratis
Cara mudah mendapatkan uang lewat online
Cari uang online mudah dan cepat
Tips mudah mendapatkan uang secara gratis

Share this

3 Responses to "Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis Secara Online Dari Blog dan Website"

  1. Iyaa mbk saya juga sudah merasakan hasiknya walau pun masih recehan dari blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaupun recehan lama-lama bisa jadi bukit kan. siapa tau dapet banyak penghasilan bisa beli rumah, mobil, tanah kayak master-master blogger yang lain.

      Hapus
  2. terima kasih mbak atas artikelnya bisa jadi inspirasi saya dalam mendapatkan uang dari blog,,mimpi seorang newbie :D

    BalasHapus