Kamis, 01 September 2016

Berapa Bayaran Iklan di Poptm ?

Bagi kalian yang ingin menggunakan iklan Poptm dan ingin tau berapa bayaran sekali tampil iklan Poptm, saya akan membeikan sedikit bayangan untum menjawab pertanyaan ini.

Iklan Poptm menjadi alternatif google adsense yang sangat di gemari oleh blogger indonesia. Itu karena bayaran skali tampil iklan Poptm untuk orang indonesia adalah $0.0012 dengan CPM sebesar $1.2656. Jadi setiap ada orang indo yang melihat iklan Poptm di blog kalian, maka rata-rata mendapatkan nilai klik sebesar $0.0012.

Tidak hanya untuk negara Indonesia, untuk negara-negara lain selain Indonesia juga memiliki CPM yang berbeda-beda jadi tiap tampil iklan Poptm di Tiap Negara juga berbeda-beda. Untuk memperjelas rata-rata CPM yang di dapat dari masing-masing negara, saya akan membagikan screenshot pengunjung blog saya.

Berapa Bayaran Iklan di Poptm ?

Hasil penelitian ataupun review tentang Poptm, gambar di atas menunjukkan negara, impressions ( jumlah yang menunjukkan iklan tampil ), CPM, Revenue. Untuk melihat hasil pendapatan kalian cukup Impressions dikalikan dengan CPM. Maka jumlah pendapatan kalian akan terhitung di Revenue.

Gambar di atas belum semua negara yang ada di seluruh dunia. Itu hanya beberapa negara yang kebetulan mampir ke blog saya. Jadi bisa sebagai perbandingan nilai tampil iklan Poptm.

Selain itu, saya melihat nilai CPM yang paling besar adalah malaysia, bahkan nilai CPM indonesia juga cukup tinggi.

Coba seandainya kita mempunyai pengunjung blog mencapai 10.000/ day. Pastinya akan sangat banyak penghasilan yang akan kita dapat di Poptm.

Tapi ada juga yang bingung dengan jumlah visitor yang banyak tapi kenapa Impressionsnya kecil ? Itu dikarenakan aktifitas pengunjung yang hanya membaca 1 artikel tanpa mengklik artikel lain di blog kalian. Tidak harus mengklik artikel, bahkan saat meng klik sembarang tempat juga iklan Poptm akan muncul.

Jadi bagaimana ? Tertarik menggunakan ikla Poptm ? Iklan Poptm juga bisa disandingkan dengan Adsense dan Kliksaya. Jadi pendapatan kalian akan jadi berkali-kali lipat dan sangat bagus untuk mencari tambahan Dollar di blog. Tapi iklan Poptm yang muncul akan cukup mengganggu jika kita membuka blog dengan verzi mobile / HP.

Share this

0 Comment to "Berapa Bayaran Iklan di Poptm ?"

Posting Komentar