Selasa, 30 Mei 2017

Cara Memasang Anti Adblock Adnow di Blog / Blogspot ?

Kalian adalah publisher Adnow ? Dan ingin memsang Anti Adblock Adnow di blog ? Mungkin kalian akan bertanya-tanya tentang cara memasang Anti Adblock Adnow di blog, padahal sudah mencoba beberapa cara dengan meletakkan kode yang didapat. Tapi apa kalian berhasil mengaktifkan Anti Adblock Adnow di blogger ?

Saya termasuk publiser Adnow dan sangat ingin menggunakan Anti Adblock Adnow di blog, itu agar tampilan iklan 100% terlihat. Tidak menghilang di saat ada orang yang membuka situs dengan memasang Adblock. Tentunya penghasilan yang didapat akan sangat sedikit jika ada lebih banyak pengunjung blog yang menggunakan Adblock saat membuka situs kita tersebut.

Cara Memasang Anti Adblock Adnow di Blog / Blogspot ?
Cara Memasang Anti Adblock Adnow di Blog / Blogspot

Maka dari itu saya tertarik untuk memasang Anti Adblock Adnow di blog yang saya miliki. Tapi sayangnya sudah beberapa cara yang saya lakukan tetap hasilnya nihil dan kemudian saya bertanya kepada tim Adnow tentang bagaimana cara memasang Anti Adblock Adnow di blogger. Dan ternyata memang tidak bisa, Dan katanya "kalau anda menggunakan Blogspot, adblock tidak bisa karena itu kode server, harus ada hak kepemilikan situs web". Jadi saya simpulkan bahwa tidak bisa memasang Anti Adblock Adnow pada blog gratisan seperti blogspot.

Itu baru kesimpulan dan jawaban dari tim Adnow, dan mungkin saja ada dari kalian yang memiliki cara tersendiri sehingga bisa mengaktifkan Anti Adblock Adnow di blog gratisan. Dan jika kalian memang tau caranya bisa saling berbagi, karena saya juga sangat tertarik menggunakan Anti Adblock Adnow di blog agar pendapatan semakin bertambah.

Untuk situs ini kenapa tidak ada iklan adnownya itu karena pengunjung masih sedikit dan saya rasa mesti meningkatkan visitor lebih banyak lagi sebelum memasang iklan. Sedangkan untuk pemakaian iklan adnow saya menggunakannya di blog lainnya. Jadi iklan adnow memang rekomendasi banget untuk menjadi alternatif pengganti google adsense.

Ok, mungkin hanya itu yang bisa saya bahas tentang "Cara Memasang Anti Adblock Adnow di Blog / Blogspot ?", jika kalian memiliki informasi lain silahkan berbagi dan saya akan sangat menghargai apapun informasi ataupun pendapat yang kalian berikan.

Share this

3 Responses to "Cara Memasang Anti Adblock Adnow di Blog / Blogspot ?"

  1. wah ternyata gk bisa ya gan?? ane muter"" nyari artikel ni, eh ketemu juga,, eh lagi ternyata memang gk bisa ya,,, sip lanjutkan gaaann

    BalasHapus
  2. Makasih gan infonya, pantesan ane coba gak bisa bisa. wkwkw

    BalasHapus
  3. lagi keliling nyari yg bahas tentang topik ini...
    dapet juga disini, sayangnya sy msh pake blogger/blogspot. sementara sabar dulu berarti, btw... thanks banget sob infonya

    BalasHapus