Rabu, 01 Februari 2017

Layarkaca21 dan lk21.tv diblokir Terkena Internet Positif Tidak Bisa di Akses dan Dibuka

Kabar tidak enak datang dari sejumlah penggemar nonton streaming film online. Kenapa seperti itu ? Karena situs Layarkaca21 / lk21.tv diblokir Terkena Internet Positif Tidak Bisa di Akses dan Dibuka lagi. Jadi ini menjadi mimpi buruk para pecinta nonton film gratisan.

Termasuk saya sendiri sebanarnya sangat suka nonton film di Layarkaca21 / lk21.tv Tapi tiba-tiba saya tidak bisa mengakses situs dan malah muncul internet positif. Dan saya sangat tau tanda internet positif artinya situs tersebut sudah diblokir dan tidak bisa diakses lagi.

Layarkaca21 dan lk21.tv diblokir Terkena Internet Positif Tidak Bisa di Akses dan Dibuka

Tidak hanya Layarkaca21 / lk21.tv Situs-situs streaming besar lainnya juga kena banned. Saya juga menjadi was-was karena memiliki blog download. Tapi tidak banyak film yang saya cantumkan, dan itupun tidak lebih dari 20 film. Bisa di cek di ( Tempat Cari Film )

Karena kejadian ini banyak pecinta nonton film gratis mencari alternatif tempat nonton online lainnya. Tapi sebenarnya ada banyak situs-situs streaming yang bisa kalian kunjungi. Jadi jangan terlalu prustasi walaupun lk21.tv / Layarkaca21 di blokir.

Atau jika perlu kalian download film-film yang menurut kalian bagus, jadi disaat bingung mau nonton film kalian sudah memiliki cadangan film yang tersimpan. Kalian bahkan juga bisa kolesi film-film terbaru ataupun film-film lawas dan lama.

Sebenarnya pemblokiran yang dialami oleh lk21.tv / Layarkaca21 dikarenakan pelanggaran hak cipat. Yang kita tau bahwa film-film yang ada atau yang kita tonton semua itu memiliki hak cipta. Jadi membuat situs streamin film online gratis sangat rentan dan mudah untuk kena banned. 

Jadi sudah tidak heran lagi jika lk21.tv / Layarkaca21 di blokir dan sekarang tidak bisa diakses. Tapi kalian tidak usah terlalu pusing memikirkan itu karena mereka sudah cukup ahli dan memiliki banyak trik untuk menghadapi musibah seperti itu. Dan sekarang ini mereka mungkin sudah membuat domain baru / menyiapkan situs lainnya untuk dijadikan tempat nonton film online gratis lagi.

Hal itu mereka lakukan sangat mudah karena data masih ada dan masih lengkap, hanya saja kalian hanya perlu mencari situs baru yang mereka gunakan untuk streming nonton film online gratis tersebut.

Tag :
kenapa lk21 tidak bisa streaming | kenapa lk21 tidak bisa download | kenapa lk21 internet positif | pengganti layarkaca21 | kenapa lk21 tidak menayangkan film indonesia | kenapa lk21 tidak bisa dibuka | pengganti lk21

Share this

29 Responses to "Layarkaca21 dan lk21.tv diblokir Terkena Internet Positif Tidak Bisa di Akses dan Dibuka"

  1. Balasan
    1. Bener bnget gan,meski gratis jga gua mah kagak bakaln tu nonton film indonesia😠

      Hapus
  2. lah kan film indonesia aja gak di tayangin ama dia ih alay bgt.

    BalasHapus
  3. selain karena pelanggaran hak cipta, untuk menumpas situs pembajak film, pemblokiran ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelanggan tv kabel / indihome yang menyiarkan berbagai film-film bioskop...

    BalasHapus
  4. indihome juga sekarang malah dikurangin chanelnya, yg tadinya ada hbo dsb udah ga ada. akhirnya TV dijual dan nonton streaming aja. eh kena banned juga ya. hari ini nyoba buka malah redirect ke situs lain, kenapa ya?

    BalasHapus
  5. btw udah tau gak domain baru mereka?

    BalasHapus
  6. ini yang baru guys, share it :)

    http://lk21.org/

    BalasHapus
  7. iya betul gan,
    padahal LK21.Tv adalah situs download yang mudah diakses tiba-tiba di blokir
    #heran_sama_kominfoIndonesia

    BalasHapus
  8. tp knapa sinetron gak di blokir skalian ? gak mutu jga mending nonton film sinetron barat ktimbang indonesia

    BalasHapus
  9. parah jadi ga bermutu film indo aja ga bisa di akses walau keluar yang baru " apa lagi sekarang lk21.tv. emank kita harus nonton dibioskop" gtu...
    harga cabe aja ga turun ... mending sinetron juga di banned dah ..

    BalasHapus
  10. yah sekarang lk 21 gantiapa ya
    padahal keren tu semua temenku kalo striming atau download ke situ

    BalasHapus
  11. Ada yang tau alternatif web dari lk21.tv atau lk21.org ? filmnya sementara tidak bisa streaming, hanya bisa download saja.

    BalasHapus
  12. buka nya pakai expoler internet deh

    BalasHapus
  13. hadeh......gak bisa buka lk21 lgi ini'error 403

    BalasHapus
  14. Iya kecawa bgt untuk yang suka streaming film😥😥

    BalasHapus
  15. Ha ha ha JOKOWI gitu loh....tp deh

    BalasHapus