Jumat, 06 Januari 2017

Kenapa Openload Tidak Bisa Dibuka ? Kenapa Tidak Bisa Download di Openload ?

Wah kali ini ada kabar buruk nih sahabat deretan informasi. Kali ini saya ingin menyampaikan informasi tentang openload yang tidak bisa di buka, bahkan untuk download dan nonton / streaming film juga tidak bisa. 

Kenapa bisa begitu ? Mungkin awalnya kalian mengira ada gangguan dengan koneksi internet dan berharap beberapa saat lagi sudah mulai stabil dan bisa membuka situs. Tapi bagaiman jika sampai berhari-hari tidak bisa membuka situs ?
Kenapa Openload Tidak Bisa Dibuka ? Kenapa Tidak Bisa Download di Openload ?
Mungkin ada juga dari kalian masih beranggapan file-file ataupun video yang tersedia sudah terhapus oleh pihak openload, dan bahkan ada juga yang beranggapan dirinya sudah di banned ataupun diblokir. Tapi bagi para uploder di openload, mereka akan lebih cepat sadar dan curiga dengan adanya pemblokiran ini.

Mereka akan mencari-cari informasi dan penyebabnya, dan termasuk saya sendiri pernah juga upload video di openload dan ingin membuka openload untuk upload video lagi. Tapi ternyata situs ini sudah tidak bisa saya akses lagi. 

Dan dari informasi yang saya dapat dari berbagai sumber, ternyata penyebab openload tidak bisa diakses lagi adalah pemblokiran dari pihak telkom. Jadi kalian yang menggunakan internet dari telkom tidak akan bisa masuk ataupun melihat apapun yang disediakan oleh openload.

Jadi ini menjadi sebuah mimpi buruk bagi para pencita film gratis atupun orang-orang indonesia yang suka upload file di openload. Karena sebagian besar orang indonesia menggunakan telkom untuk akses internet dan bahkan walaupun kita bisa masuk dan upload file di openload, kita akan kehilangan banyak pen-download ataupun orang-orang yang menonton video dari openload. 

Jadi sama saja buang-buang waktu atau sia-sia upload di openload. Karena walaupun bisa masuk situs pengunjung kita sudah sangat terbatas, hanya negara luar dan untuk wilayah indonesia sudah diperkirakan sangat sedikit bahkan tidak bisa mengharapkan banyak pengunjung dari indonesia lagi.

Kejadia ini sangat mengecewakan, padahal jika kita upload file di openload entah itu video, musik, dokumen atau apapun, dan ada orang yang men-download ataupun menonton video streaming maka kita akan mendapatkan bayaran tinggi dari openload. Jadi jika situs penyimpanan online ini di blokir oleh pihak telkom maka sudah berakhirlah mimpi-mimpi para uploder indonesia mendapatkan bayaran tinggi dari hasil upload menggunakan openload. 

Sebenarnya pemblokiran ini dilakukan untuk mengurangi jumlah video bajakan yang sering di upload di openload. Nah, yang kita tau bahwa negara indonesia adalah negara yang paling banyak menyediakan video bajakan. Jadi sudah sangat resah sekali dengan film-film bajakan yang dapat didownload dengan  mudah secara gratis. 

Tapi walaupun indonesia paling banyak menyediakan film bajakan ataupu apapun itu, masih banyak orang tetap menikmati hasil dari bajakan tersebut. Termasuk saya juga kadang sering menonton film online di beberapa situs. Jadi dengan pemblokiran openload oleh pihak telkom, maka semakin berkurangnya pilihan tempat upload film berkualitas bagus dengan tambahan bayaran tinggi.

Share this

6 Responses to "Kenapa Openload Tidak Bisa Dibuka ? Kenapa Tidak Bisa Download di Openload ?"

  1. Bang ... Saya kan upload file video ke openload,
    Coba buka link nya kok kaga bisa ke play,pas download jg tidak bisa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya jelaskan di atas gan, coba di baca dlu smua...

      Hapus
  2. Gan, kalo misal saya streaming di website yang servernya openload? Gimana cara ngatasinnya gan?

    BalasHapus
  3. gan saya coba pake hotspot dari hape ke pc, bisa ditonton dari openload tapi gak bisa di download pake idm. padahal saya gak pake telkomsel. itu kenapa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sampai bisa nton dari openload berarti bisa di download juga gan... mungkin IDM nya lagi bermasalah. udah coba download selain openload pake IDM ?

      Hapus