Senin, 02 Januari 2017

Cara Membuat About di Blog / Website Dengan Mudah

Untuk Membuat About Me ataupun About Blog / website kalian sebaiknya membuatnya di Laman dan bukan di Pos. Tidak hanya about saja yang bagus diletakkan di laman. Kalian juga sebaiknya meletakkan Contact Us, Privacy Policy, Daftar Isi / Sitemap, Disclaimer, dan Terms of Service ( TOS ) di dalam Laman.

Jika kalian membuat di laman dan disaat sudah di publikasikan, artikel itu tidak akan masuk dalam label, bahkan tidak masuk dalam postingan blog. Dan jika ingin menunjukkan About yang kita buat di laman tersebut, kalian buka dulu artikel dalam laman tersebut kemudian ambil linknya dan letakkan di tempat yang kalian inginkan.

Cara Membuat About di Blog / Website Dengan Mudah

Biasanya Contact Us, Privacy Policy, Disclaimer, About Blog, Terms of Service ( TOS ), banyak diletakkan di atas header / di atas judul blog. Ada juga yang meletakkan di bawah judul dan bahkan ada juga yang meletakkan paling bawah.

Untuk kalian yang bingung dengan cara membuat About Blog / About Me tidak usah terlalu ribet, untuk About Me kalian bisa bebas membuat tentang diri kalian, misalnya diawali dari perkenalan, nama lengkap, pekerjaan / skolah, hoby, fisi dan misi membuat blog tersebut.

Kalian juga bisa membuat About Me di sidebar, bisa baca libih lengkapnya di artikel ini Cara Membuat About Me Keren Menggunakan Google Plus di Sidebar Blog.

Sedangkan untuk membuat About Blog lebih mengarah tentang isi konten yang di bahas dalam blog / website yang kalian buat. Sebagai contoh About Blog "Deretan Informasi" dibawah ini:

Blog ini adalah blog untuk berbagi segala pengatahuan yang dimiliki admin Deretan Informasi dalam dunia informasi segala hal.
Referensi yang diambil berdasarkan hal-hal yang pernah dipelajari dan dicoba serta berbagai informasi dari sumber terpercaya, dan informasi ini juga didapat dari pengetahuan pribadi yang pernah dialami secara langsung. Selain itu merekomendasi teman-teman untuk mengetahui dan mempelajari informasi yang disajikan. Dalah hal materi, mungkin banyak yang kurang sependapat dengan saya, tetapi inilah yang saya ketahui, jika ada yang ingin mengoreksi, itu lebih baik guna memberikan masukan dan menambah wawasan teman lainnya.
Adapun materi yang dibagikan dalam blog ini antara lain:
  • Tentang Tutorial Blog
  • Tentang Pengalaman Ngeblog
  • dan tentang informasi menarik lainya
Penulis artikel berharap semoga semua tulisan bisa membantu dalam segala masalah yang dihadapi. Karena itu, jika ada artikel yang menurut pembaca menarik, diharapkan untuk membagi keteman yang lainnya dengan cara share ke berbagai media sosial. 

Terima Kasih.

Salam,

Admin Deretan Informasi

Dalam pembuatan About blog contoh di atas tidak perlu kalian samakan semua kata-katanya, bisa tambahkan kata-kata lainnya yang sesuai dengan pembahasan blog yang kalian buat. Buat sesimpel mungkin yang penting dimengerti oleh orang lain.

Untuk cara daftar yang lainnya kalian bisa baca artikel dibawah ini, bisa langsung di klik menuju pembahasan sesuai judul.
Biasanya ada saja orang yang ingin membaca About Blog kalian disaat mereka tertarik ingin mengenal blog tersebut lebih banyak. Dan meletakkan About Blog juga sangat penting untuk bisa mendaftarkan situs tersebut ke Google Adsense.

Share this

1 Response to "Cara Membuat About di Blog / Website Dengan Mudah"