Selasa, 30 Agustus 2016

Kenapa Poptm Error Tidak Bisa di Buka ?

Baru kemarin saya mendaftar ke Poptm dan disetujui. Blog saya yang masih sepi pengunjung cukup menapatkan hasil yang besar di Poptm. Penghasilan ini bahkan tidak saya duga sebelumnya. Blog dengan pengnjung kurang dari 200 bisa mendapatkan penghasilan $0,2 Bahkan mungkin lebih karena pada saat saya mendaftar siang hari dan penghasilan belum genap sehari penuh.
Tapi sekarang mulai agak bingung dengan Poptm. Saat saya mencoba membuka situs Poptm saya tidak bisa Sign in. Dan selalu error harus di Refresh. Saya mencoba membuka situs Poptm beberapa kali. Saya penasaran kenapa tidak bisa di buka. Apa karena blog ke 2 yang saya ajukan bermasalah sehingga akun saya di hapus ( banned, suspend ) atau apa. Saya tidak tau.

Kenapa Poptm Error Tidak Bisa di Buka ?

Dari pagi saya mencoba membuka Poptm tapi tidak bisa dibuka dan akhirnya pada waktu siang hari saya mencoba membukanya lagi. Kali ini bisa di buka. Saya melihat blog ke 2 saya sudah di approve dan siap di pasangkan iklan Poptm. Sebenarnya saya sudah tau blog ke 2 saya di approve, itu karena saya melihat balasan E-mail dari Poptm. Karena terlalu lama tidak memasang kode iklan saya menjadi mulai kawatir, tapi untung sempat bisa di buka dan sempat memasang kode iklan Poptm tersebut. ( Tapi tak lama kemudian situs tiak bisa di buka lagi )

Tapi ada yang aneh saat saya bisa masuk ke akun saya, penghasilan saya tidak bertambah, garfik tidak terlihat. Biasanya setiap ada yang berkunjung terlihat grafik dan penghasilannya. Padahal blog ke 2 saya ini cukup ramai dan banyak yang online tapi sama sekali tidak mendapatkan hasil.

Kemudian saya menelitinya lagi, mencoba membuka blog saya. Ternyata iklan dari Poptm di blog 1 dan blog 2 tidak muncul, jadi saya mempunyai pikiran ada masalah pada situs tersebut, mungkin server atau apa saya tidak tau. Saya tidak tau apa penyeb sebenarnya, yang jelas saya hanya perlu menunggu dan melihat perkembangannya. Jika terus seperti itu mungkin saya akan mencopot kode iklan Poptm dan menganti dengan iklan lainnya.

Tapi saya berharap masalah ini cepat selesai dan semoga akun Poptm saya mulai berfungsi lagi. Sebenarnya saya sangat senang menggunakan iklan Poptm karena iklannya yang tidak terlalu mengganggu dan bayarannya juga cukup tinggi. 

Karena Poptm sudah pernah di gunakan beberapa orang, mungkin saja kejadian ini sempat terjadi pada orang lain atau mungkin semuanya mengalami hal yang sama. Oleh karena itu, jika sempat mengalami hal yang sama coba bagi pengalaman kalian disini, siapa tau bisa mendapatkan sebuah solusi yang baik.

Update:
Akhirnya iklan Poptm saya kembali muncul dan akun Poptm bisa di buka dengan normal. Kata teman saya yang sudah cukup lama menggunakan iklan Poptm, dia pernah mengalami hal yang sama dan mengatakan situs Poptm mungkin sedang lagi down dan saya di sarankan untuk menunggu sampai kembali seperti sedia kala.

Setelah hampir seharian menunggu akhirnya saya mencoba-coba lagi, saat Sign in hanya terlihat refresh tapi saat di klik tidak bisa refresh. Solusi yang saya gunakan mengklik URL paling atas dan menekannya kembali ( reload ulang page tersebut ). Akhirnya akun Poptm saya bisa kembali di buka.
Tak lama kemudian ada E-mail dari Poptm dan mengatakan situs sedang Downtime, mereka menambahkan server agar situs bisa lancar kembali.

Tag:
Kenapa iklan Poptm tidak muncul
Mengapa akun Poptm tidak bisa di buka
Kenapa situs Poptm tidak bisa dibuka
Mengapa Tidak bisa Sign in di Poptn
Mengapa situs Poptm Error

Share this

0 Comment to "Kenapa Poptm Error Tidak Bisa di Buka ?"

Posting Komentar